Monday, March 2, 2015

Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru Sony Tablet Z4 dan M4 Aqua

0 comments
Dikutip dari GSM Arena

Mobile World Congress berjalan dengan mulus semulus paha bayi, dan kali ini mata tertuju pada pabrikan negri sakura yaitu japanese Sony Mobile yang memerkan jagoan anyarnya Sony Tablet Z4 dan Xperia M4 Aqua, walaupun sedikit kecewa karna sony bakalan menunda peluncuran Sony Tablet Z4 tapi setidaknya para penononton bisa melihat Looknya and Spesifikasinya.


Sangat mengesankan Sony kali ini tidak main-main dengan Tablet 10 incinya dengan resolusi WQXGA ( 2560 x 1600 pixel membuat sensi yang mantab ) dan ketajaman 300ppi, karna tablet sebelumnya memiliki keluhan pada ketajaman layar yang hanya 224ppi kali ini sony menjawab keluhan tersebut dengan meningkatkan ketajaman layar pada tablet jagoan anyarnya Sony Tablet Z4.


Z4 ini menggunakan layar IPS juga, dan fitur eksklusif TRILUMINOUS dan X-Reality Teknologi Sony. Dalam pengaplikasian layar tersebut didapatkan warna yang enak dipandang, kecerahan yang baik dan sudut pandang yang lebar, Sony Xperia Z4 tablet ini bekerja sangat baik dalam keadaan basah GSMarea dalam kesempatan ini telah mencobanya, dan ternyata dalam hal itu Xperia Z4 paling unggul dalam toucsreen keadaan basah dari pada gadget lain.

Untuk Desain Xperia Z4 ya tergantung selara masing2 individu, dan untuk desain ini sony menyebutnya Omni Balance. tidak banyak berubah dari generasi sebelumnya , hanya saja pada port jack 3,5MM , sony ingin menunjukan bahwa Sony Xperia Z4 ini adalah merupakan tablet 10.1 Inc yang paling ringan dengan 392gram/396gram, Sony Xperia Z4 ini dibenamkan batray kapasitas 6000 mAh sama dengan Xperia tablet Z2,

Sony Xperia Z4 Tablet ini di benamkan Processor Snapdragon  810 dengan Ram 3GB untuk multitasking yang sangat laju kencang mantab, anda juga bisa menggunakan micro sd card up to 32GB ,dan kamera 8,1 MP Exmor RS dan kamera depan 5,1 MP.

Leave a Reply