Sunday, March 1, 2015

Harga dan Spesifikasi Tablet 7 Inc Termurah Seindonesia SPC P1 Nuvo Quad Core 1,5 GHz

1 comments

Kali ini saya akan me review table 7 Inc yang mempunya spesifikasi yang waw dengan harga amat sangat murah sekali Rp. 599.000 dan masi bisa di temui di banyak toko online sekarang juga. tablet ini memiliki Processor Quad Core 1,5 GHz untuk spesifikasi detail saya akan uraikan dibawah ini.

Spesifikasi

Layar : 7 Inc
Processor : Quad Core 1,5GHz
Memory Internal : 8GB
Ram : 512MB
Resolusi : 480 x 800 pixel
Kamera Belakang : 2 Mega Pixel
Kamera Depan : VGA
Batre : 2100 mAh
Fitur : Blueetoot,Micro Sd Card ( UP to 32GB), Music Player dll
Warna : Cuma tersedia 1 warna saja di berbagai toko online yaitu warna Putih

Untuk harga yang sangat murah tablet ini sudah cukup lumayan spesifikasinya, tapi untuk performa saya sarankan jangan terlalu banyak aplikasi yang berat2, sebaiknya anda focuskan anda ingin buat tablet gaming atau tablet social media, karna kalau menurut saya jika keduanya anda genjot gaming dan social media saya rasa tablet ini tidak akan kuat, mungkin kalo isinya cuma BBM facebook Twitter dan game nya cuma Clash Of Clans ya masi tahan saja. dan untuk kekuatan batre agak lemah karna dengan ukuran layar 7inc dengan batrai 2100 mAh tidak akan tahan lama tapi di balik kekurangan di batre dan ram menurut saya itu wajar dan pas saja untuk harga yang terbilang murah ini , jadi let's be smart . silahkan memilih mana yang cocok dengan kebutuhan anda.

One Response so far

  1. Terimakasi gan atas informasi seputar Smartphone SPC nya, sudah lama saya mencari info seperti iniKeunggulan dan Kelemahan SPC S16 Flazz

Leave a Reply